Categories Jasa SEO

SEO On Page dan SEO Off Page Jasa SEO Top

Tahukah Anda bahwa jasa SEO top terdiri dari 2 model yakni SEO on page dan SEO off page. SEO on page dan SEO off page ternyata saling mendukung eksistensi web Anda dengan isi artikel yang informatif. Baiklah kita akan bahas satu per satu pengertian SEO on page dan SEO off page. 

Pengertian SEO On Page 

Jasa SEO on page yakni sebuah jasa SEO top dimana berhubungan langsung dengan konten artikelnya dalam sebuah website. Bahasa lainnya adalah artikel yang Anda posting itu memiliki ciri khas yang diminati oleh banyak orang ketika di klik di Google atau mesin pencarian. Ciri khas Jasa SEO top dari kata kunci yang relevan dan mudah ditemukan. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika memakai SEO on page:

  1. SEO friendly urls, adalah alamat artikel.
  2. Post Long Content, adalah bentuk artikel panjang kata antara 800-2000 kata.
  3. Heading, adalah pemakaian heading 1 sebagai judul, heading 2 atau heading 3 untuk sub judul.
  4. Internal dan External Links, yakni link dalam dan luar. 
  5. LSI Keywords, yakni kata kunci sama kata yang masih berhubungan langsung terhadap kata kunci inti.
  6. Image Optimization, yakni pengoptimalan gambar menjangkau format: all text, title text, atau nama file.
  7. Social Sharing Buttons, adalah kolom klik agar dapat di share ke media sosial.
  8. Responsive Design, ialah layout yang bisa masuk ke perangkat mobile.
  9. Site Speed atau akses kecepatan website.
  10. Keywords yang diletakkan di area judul, area awal, area tengah, atau subjudul. 

Pengertian SEO Off Page

SEO off page adalah cara optimasi yang dilakukan di area luar websitenya agar dapat dikenal, lebih gampangnya dengan iklan website ke khalayak ramai. Contoh SEO off page sebagai berikut:

  1. Menulis komentar di kolom komentar situs atau web lain.
  2. Getol mempromosikan link SEO web Anda pada sebuah seminar.
  3. Blog pendukung website. Biasanya tubuh utama websitenya terdapat kolom blog yang bisa berisi artikel dan pembahasan tanya jawab seputar tema bisnisnya. Efek yang dirasakan dari optimasi SEO off page agaknya kurang maksimal tapi jika sangat dibutuhkan tentunya lebih cepat naik rating. Anda bisa perhatikan bahwa setiap kolom komentar yang tertulis hanya mendapatkan respon kecil tapi jika komentar di sosmed cenderung lebih tinggi dan cepat responnya. 

Jasa SEO top mengelola semua celah agar website Anda bisa naik rating dan eksis tanpa harus susah payah mereset terus kata kuncinya. Intinya, web yang Anda buat itu harus bernama domain yang mudah diingat dan memiliki pengalaman usaha sebelumnya jika ingin drastis naik. Pengoptimalan SEO tidak semata hanya berkutat dalam trik yang telah ada tapi juga ada pengembangan seiring berjalannya waktu dan kasus. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *