Categories stroke center

Kelebihan Layanan Stroke di Stroke Center Surabaya

Layanan stroke menjadi salah satu jenis layanan medis terbaik di Stroke Center Surabaya. Layanan ini didukung oleh tenaga medis terlatih dan berpengalaman sehingga memberikan layanan terbaik. Tak hanya itu, layanan ini juga didukung dengan fasilitas medis bertaraf internasional.Adanya tim medis dengan fasilitas berkualitas tersebut amatlah krusial karena mempunyai peranan besar untuk proses penyembuhan stroke seperti pencegahan, pemeriksaan, pengobatan, dan pemulihan pasien. Ada beberapa kelebihan layanan stroke di Stroke Center ini. 

  1. Konsultasi Dokter 

Layanan ini termasuk diagnostik yang mana mencakup konsultasi dokter dan medical check up. Stroke adalah penyakit mematikan di dunia sehingga membutuhkan tindakan preventif untuk mencegahnya. Stroke Center Surabaya memberikan layanan konsultasi dokter secara awal untuk mencegah resiko serangan stroke pada pasien. Konsultasi ini dilakukan oleh tim dokter spesialis di bidangnya. Pemeriksaan biasanya meliputi pemeriksaan neurologis, tes darah, CT Scan, dan ekokardiografi. Tim dokter dan perawat di Stroke Center Surabaya ini akan membantu pasien untuk mendiagnosis serangan stroke lebih awal sehingga harapan hidup jauh lebih tinggi. 

  1. Penangan Kasus Yang Baik 

Layanan stroke di Stroke Center ini mampu memahami penanganan kasus stroke dengan benar. Pasien stroke ini bisa memperoleh pelayanan terbaik dan ini adalah kunci kesembuhan mereka. Semakin cepat penanganan kasus stroke, maka semakin besar peluang untuk pemulihan mereka. Stroke Center ini akan memberikan penanganan terbaik untuk pasien dengan memberikan chance untuk sembuh. Pelayanan tindakan ini meliputi dekompresi kraniektomi, stroke iskemik, stroke hemoragik, dan stroke ringan. Semua layanan tersebut bisa dipilih oleh penderita stroke sesuai dengan tingkat keparahan. 

  1. Layanan Rehabilitasi 

Layanan terakhir di Stroke Center Surabaya adalah layanan rehabilitasi atau pemulihan pasien. Stroke bisa menyebabkan kecacatan pada pasien. Untuk mengurangi resiko tersebut, pasien stroke harus mengambil layanan rehabilitasi dan pemulihan yang biasanya layanan terapi dan perawatan pasca operasi atau serangan mendadak. Layanan ini diawasi dan dilakukan oleh tim ahli untuk membantu pasien agar bisa beraktivitas secara normal kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *