4 Rekomendasi Dokter Tulang di Surabaya yang Bagus

Masih kesulitan mencari dokter tulang di Surabaya yang bagus? Artikel ini memiliki solusi list rekomendasi dokter yang dapat Anda coba. Berikut adalah penjelasan 4 nama dokter yang sangat direkomendasi pasien Surabaya!

Dokter Andre Triadi Desnantyo, SP.OT(K)

Dokter spesialis tulang lulusan Universitas Airlangga ini aktif melayani di Rumah Sakit RS Mitra Keluarga Surabaya. Beliau lebih fokus pada perawatan masalah tulang kaki. Beliau terkenal ramah dan sabar, sehingga cocok untuk pasien lansia.

Jadwal kerja beliau adalah Senin sampai Kamis pada pukul 10.00 sampai 11.00 pagi. Diharapkan kontak pihak rumah sakit terlebih dahulu karena jadwal ini dapat berubah setiap saat.

Dokter Erwin Ramawan, SP.OT(K) Hand., FCIS

Dokter ahli tulang ini merupakan salah satu spesialis yang banyak dicari untuk masalah tangan. Beliau memiliki skill perawatan tulang tangan, bagian atas tubuh dan juga operasi mikro.

Beliau aktif melayani di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya. Untuk membuat janji, pastikan kontak pihak rumah sakit terlebih dahulu. Umumnya beliau aktif hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis saja. Jadwal layanan beliau adalah antara jam 16.00 sampai 17.00.

Dokter T. Arief Dian, SP.OT

Rekomendasi dokter tulang di Surabaya yang bagus berikutnya adalah Dokter T. Arief Dian, SP.OT. Beliau adalah salah satu dokter ahli tulang utama di National Hospital Surabaya. Beliau merupakan lulusan Universitas Sumatera Utara dan mendapatkan gelar spesialis dari Universitas Airlangga.

Dokter T. Arief Dian terkenal cekatan dan mampu melayani pasien remaja dengan baik. Bagi yang tertarik dengan layanan beliau, datang saja ke rumah sakit pada hari Minggu pada pukul 11.00 sampai 13.00.

Dokter Taufin Warindra, SP.OT(K)

Dokter spesialis tulang ini fokus menangani masalah badan bagian atas terutama tulang punggung. Masalah tulang punggung adalah yang paling umum di era modern saat ini karena banyak pekerjaan dilakukan dengan duduk lama.

Jika membutuhkan layanan tulang belakang berkualitas, Dokter Taufun Warindra siap melayani di National Hospital Surabaya. Beliau aktif pelayanan pada hari Senin, Rabu dan Jumat tiap pukul 18.00 sampai 20.00.

Sekian bahasan rekomendasi dokter tulang di Surabaya yang bagus. Semoga info di atas dapat membantu Anda menentukan pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *