Categories Jasa SEO

6 Jenis Keyword Yang Bisa Didapat Dari Jasa SEO Keyword

Banyak orang memandang jasa optimasi SEO tidak terlalu penting karena ada tool online keyword gratis. Tapi, apakah Anda tahu bila ada banyak jenis keyword untuk berbagai keperluan promosi? Dan, jasa SEO bisa membantu Anda menemukan keyword tersebut. Berikut beberapa jenis keyword yang Anda bisa dapatkan dari jasa SEO.

Seed Keyword

Seed keyword adalah kata kunci dasar untuk memilih kata kunci pendukung lainnya. Misalnya, untuk website tentang komputer. Seed keyword yang bisa digunakan bisa berupa komponen komputer, merakit komputer dan lainnya. 

Search Intent Keyword

Keyword ini digunakan untuk membimbing pengguna internet yang mencari informasi di mesin pencari. Ada empat jenis keyword dalam kategori ini, yaitu informational, navigational, commercial, dan transactional. Jasa SEO keyword bisa membantu Anda mendapatkan keyword terbaik untuk kategori ini.

Long-Tail dan Short-Tail Keyword

Keyword jenis ini adalah keyword yang muncul karena volume pencarian atau penggunaan. Short-tail keyword biasanya bersifat umum dan paling banyak digunakan. Sedangkan long-tail keyword lebih panjang dan detail dari short-tail keyword. 

Niche Keyword

Keyword ini hanya digunakan sebagian kecil orang. Tapi, karena itu, keyword ini punya nilai eksklusif yang lebih kuat. Jadi, mudah untuk mendapatkan rangking bagus di mesin pencari dan pengunjung yang memakai keyword ini berpotensi besar menjadi konsumen.

Unbranded dan Branded Keyword

Unbranded keyword adalah keyword tanpa ada merek Anda didalamnya. Sedangkan, branded keyword memiliki merk Anda. Branded keyword yang bisa masuk ranking mesin pencari akan membawa pengunjung lebih banyak ke bisnis Anda.

Primary dan Secondary Keyword

Primary keyword adalah keyword utama yang menjelaskan topik dari konten, halaman web atau website itu sendiri. Secondary keyword adalah keyword pendukung yang memperjelas primary keyword.

Penutup

Itu dia beberapa jenis keyword yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan jasa SEO keyword. Selain itu, jasa SEO ini juga bisa menemukan keyword kompetitor bisnis Anda yang bisa Anda gunakan untuk membuat strategi tepat untuk melawan mereka. Jadi, jangan ragu lagi memakai jasa SEO untuk kebutuhan keyword Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *