Categories Genteng Metal

Termasuk Genteng Multiroof Pasir, Inilah Aneka Macam Genteng Multiroof yang Dijual di Pasaran!

Dari sekian banyaknya jenis atap yang ditawarkan di pasaran, ada yang namanya atap / genteng multiroof yang berhasil mencuri perhatian masyarakat. Genteng multiroof, umumnya terdiri dari berbagai jenis yang bisa dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan, seperti misalnya genteng multiroof pasir. Penasaran apa saja jenis – jenis genteng multiroof, simak informasinya berikut.

Macam – macam genteng multiroof

Perlu Anda ketahui, bahwa genteng multiroof merupakan genteng metal terbosan terbaru yang menawarkan banyak keunggulan di dalamnya. Beberapa jenis genteng multiroof yang perlu Anda ketahui dan pahami, antara lain sebagai berikut :

  1. Genteng multiroof stainless steel

Jenis genteng multiroof yang pertama, yakni ada genteng multiroof stainless steel yang memiliki kualitas kokoh, sehingga sangat cocok digunakan di wilayah dengan cuaca ekstrem. Jika dibandingkan dengan jenis genteng multiroof lainnya yang berbahan aluminium, jenis genteng multiroof stainless steel satu ini jauh lebih berat.

  1. Genteng multiroof galvalume steel

Berikutnya, Anda akan menemukan jenis genteng multiroof galvalume steel yang terbuat dari bahan baja ringan, serta memiliki sifat lentur dan gampang dibentuk. Genteng yang banyak digunakan untuk rumah hunian pribadi maupun komersial ini, dikatakan sangat populer lantaran memiliki daya tahan yang kuat dan sangat tahan terhadap korosi.

  1. Genteng multiroof pasir

Seperti namanya, genteng multiroof pasir ini memiliki permukaan dengan tekstur yang berpasir dan tampilannya dikatakan hampir sama seperti genteng biasa. Adanya serbuk pasir pada genteng multiroof sendiri, umumnya berguna sebagai penyerap panas dan memiliki ketahanan yang cukup baik terhadap segala macam benturan dan tekanan di dalamnya.

  1. Genteng multiroof standing steam

Khusus untuk genteng satu ini, umumnya sering diaplikasikan pada penggunaan atap rumah hunian tipe minimalis lantaran memberikan efek eksterior yang cantik dan elegan. Dalam penggunaannya, genteng ini akan dipasang menyatu langsung dengan genteng atap untuk meminimalkan terjadinya geseran.

Demikianlah tadi pembahasan untuk Anda seputar beberapa jenis genteng multiroof, termasuk genteng multiroof pasir yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan dalam penggunaan untuk atap rumah hunian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *