Categories Genteng Rumah

Apa Itu Atap Jenis Metal? Segini Harga Genteng Sakura Roof

Bagi orang awam, jenis genteng metal masih asing, termasuk sakura roof yang belakangan ini banyak digandeng dan populer. Genteng dengan harga ekonomis, tapi kualitas bagus ini menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin mulai membangun rumah. Ya, sakura roof terbuat dari bahan metal zincalume dan pasir yang membuatnya memiliki berbagai kelebihan. Akan tetapi soal harga genteng sakura roof masih terjangkau.

Berbeda dengan atap lainnya, genteng yang berbahan dasar pasir ini mempunyai tekstur kasar seperti pasir. Terlebih dengan campuran coraltex, baja galvalum, dan zinc phospat. Di mana coraltex sendiri memiliki permukaan kasar, tetapi hal ini berfungsi menahan paparan sinar matahari agar tidak menembus ke dalam rumah. Dengan kualitas bagus, harga genteng sakura roof cukup terjangkau, lho! Berikut detailnya:

Harga genteng sakura roof

Untuk harga genteng sakura roof sendiri tergantung dari tipe, ukuran, dan ketebalannya. Mulai dari sakura roof 2×4 batuan dengan ketebalan 0,25 mm harganya Rp 59.000. Sementara sakura roof 2×4 color dengan ketebalan 0,25 mm harganya mulai dari Rp 43.000.

Kelebihan genteng sakura roof

Di balik harganya yang terjangkau, genteng ini mempunyai berbagai kelebihan. Mulai dari kekokohannya, yaitu tidak mudah pecah maupun retak karena paparan matahari maupun hujan deras. Selain itu, Anda pun tidak perlu khawatir bocor saat hujan deras karena kekuatannya. Saat terjadi kebakaran di area Anda pun tidak perlu khawatir karena genteng ini tidak menghantarkan panas dan tidak mudah terbakar. Di saat hujan pun suara petir akan teredam dan Anda bersama keluarga akan aman. Ditambah sistem interlock di mana genteng saling terkunci sehingga tidak mudah bergeser apalagi terbang saat hujan turun disertai angin kencang.

Itulah kelebihan dari genteng sakura roof yang bisa didapatkan dengan harga murah. Tentunya, rumah dengan atap jenis ini akan aman dan nyaman karena terisolasi dari kebisingan ditambah kelebihan dari genteng yang satu ini cukup banyak. Tunggu apalagi? Dengan harga genteng sakura roof yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan di dalam hunian impian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *