Categories Tips Kecantikan

Kenali Face Oil Dan Manfaatnya Kandungan Bio Beauty Lab

Brand lokal tak henti-hentinya mengeluarkan aneka produk kecantikan teranyar yang membantu masyarakat Indonesia mendapatkan kulit wajah sehat, cerah, ternutrisi melalui kandungan retinol Bio Beauty Lab. Lini skincare ini populer akan rilisan produk face oilnya yang bantu atasi permasalahan kulit seperti kulit berjerawat dan kusam. Namun, apa manfaat sebenarnya dari face oil?

Apa Itu Face Oil?

Face oil memiliki fungsi utama sebagai emolien, yang menambah dan mengunci kelembaban kulit. Setiap jenis face oil tentu memiliki beragam kombinasi unik nutrisi esensial, asam lemak yang menutrisi dan merevitalisasi kulit dengan mengencangkan, memperbaiki lipid barrier pada bagian terluar lapisan kulit.

Manfaat Face Oil

Face oil merupakan produk perawatan wajah multitugas yang memberikan kulit lapisan proteksi tambahan agar kelembaban terkunci sekaligus mengatasi sejumlah masalah kulit lainnya. Berikut manfaat esensial dari face oil : 

  1. Hidrasi penuh dan kelembaban yang tahan lama

Jika anda cari skincare yang bisa menghidrasi kulit lebih lama, face oil adalah jawabannya. Berbeda dari produk pelembab biasanya yang berbahan dasar air dan cepat menguap, face oil justru terserap dengan baik dan mengunci kelembaban hingga beberapa jam.

  1. Menstimulasi produksi kolagen untuk meminimalisir munculnya kerutan

Hadirnya vitamin A dalam face oil akan menstimulasi kolagen yang bisa mencegah tampilnya garis halus dan kerutan wajah, mengembalikan elastisitas kulit. Adapun kandungan retinol bio beauty lab yang membantu sebagai anti aging.

  1. Meratakan kompleksi kulit dan memperbaiki diskolorasi

Face oil punya kemampuan mencerahkan kompleksi kulit dan memperbaiki rona kulit yang kusam, sehingga kulit jadi tampak cerah, muda, dewy dan siap diaplikasikan foundation.

  1. Proteksi kulit dari radikal bebas

Rata-rata face oil kaya akan vitamin E, jenis antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas, menutrisi kulit kering, atasi kulit iritasi, dan menguatkan skin barrier.

  1. Bantu cerahkan dan meningkatkan kesegaran kulit

Dengan kandungan vitamin C, face oil bisa bantu cerahkan dan meratakan warna kulit, , hingga kurangi hiperpigmentasi sehingga kulit tampak lebih segar.

Kesimpulan

Sederat manfaat dari face oil di atas hanya dapat anda rasakan melalui kandungan Bio Beauty Lab yang menawarkan vitamin E, minyak squalene, minyak biji macadamia, minyak lavender, minyak jojoba, dan komposisi lainnya seperti retinol bio beauty lab. Tertarik mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *