Categories Amplop Custom

Ingin Cetak Amplop Custom Untuk Perayaan Hari Raya Natal? Simak 3 Tips Ini

Ketika ingin cetak amplop custom, Anda bisa memilih kertas yang sesuai dengan kebutuhan, seperti hvs, ivory, art paper, hingga matte paper. Selain memperhatikan desain yang akan dicetak diatas kertas, ada beberapa hal yang perlu dipikirkan, diantaranya:

  1. Perhatikan ukuran dimensi cetak

Saat Anda ingin cetak amplop menggunakan printer milik pribadi atau jasa cetak, hal pertama yang perlu diperhatikan agar Anda tidak perlu membuang waktu untuk cetak amplop custom adalah menyesuaikan ukuran dimensi cetak dengan jenis barang yang akan dimasukkan kedalam amplop. Sebagai contoh, Anda ingin membuat amplop untuk membagikan uang bagi sanak saudara, Anda bisa mencetak amplop dengan ukuran 7×16 cm atau 7x10cm dengan desain menyesuaikan usia penerima uang.  

  1. Bandingkan harga cetak 

Jika Anda memanfaatkan jasa cetak amplop terdekat untuk cetak amplop custom yang diinginkan, jangan lupa membandingkan harga cetak amplop dari penyedia jasa tersebut dan jenis bahan cetak yang digunakan. Dengan begitu, Anda benar-benar bisa memaksimalkan budget dana yang dimiliki untuk mencetak amplop sesuai kebutuhan.

  1. Cek kredibilitas jasa cetak    

Selain masalah harga, cetak amplop custom dengan memanfaatkan perusahaan jasa cetak perlu Anda pastikan bagaimana kredibilitas dan fasilitas layanan yang diberikan. Umumnya kredibilitas penyedia jasa bisa dilihat dari beberapa aspek berikut.

  1. Jenis mesin cetak dan ketajaman warna cetak

Tak ada salahnya Anda bertanya jenis mesin cetak yang digunakan untuk memproses amplop. Umumnya semakin baru jenis mesin yang dimiliki, kualitas warna yang tercetak diatas kertas terlihat tajam dan elegan. Dengan mesin terbaru, umumnya hasil cetak juga tidak akan mudah luntur.  

  1. Deadline waktu pengerjaan

Perusahaan yang sudah lama bergerak di bidang jasa cetak umumnya bisa memberikan kepastian deadline waktu pengerjaan, baik dalam jumlah pesanan skala kecil atau besar. Dengan begitu, Anda bisa memastikan kapan hasil jadi cetak amplop murah bisa diambil tanpa masalah sedikitpun.   

  1. Hasil rapi dan bergaransi  

Cetak amplop custom melalui perusahaan jasa cetak yang berkualitas umumnya memberikan hasil yang benar-benar rapi dan bergaransi, karena jaminan kualitas adalah faktor utama kepuasan konsumen. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *